Khabib Sebut Dua Jagoan UFC Ini 100 Persen Layak ke Duel Perebutan Gelar

By Fiqri Al Awe - Kamis, 13 Oktober 2022 | 15:45 WIB
Pensiunan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.
TWITTER/MMAFIGHTING
Pensiunan jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Ada dua jagoan UFC yang digadang-gadang oleh Khabib Nurmagomedov layak ke duel perebutan gelar kelas ringan selanjutnya.

Saat ini kelas ringan memang dalam kondisi yang panas.

Mantan jawara, Charles Oliveira bakal ditantang rekan Khabib, Islam Makhachev dalam UFC 280 tanggal 22 Oktober mendatang.

Kendati raja kelas ringan baru akan ditentukan lewat duel Oliveira vs Makhachev, sudah banyak petarung lainnya yang menunggu giliran.

Melihat ranking kelas ringan saat ini, terdapat beberapa jagoan sangar yang bisa menuju duel perebutan gelar selanjutnya seperti, Dustin Poirier, Justin Gaethje, hingga Michael Chandler.

Menariknya, belakangan Khabib menyibak dua petarung yang dia rasa 100 persen layak maju ke duel perebutan gelar selanjutnya setelah bentrokan Oliveira vs Makhachev.

Kedua jagoan UFC tersebut adalah Beneil Dariush dan Mateusz Gamrot.

"Ada dua orang," ucap Khabib Nurmagomedov dilansir Juara.net dari Sport-Express.ru.

"Beneil Dariush dan Mateusz Gamrot."


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : sport-express.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X