Conor McGregor Pede Bisa Redam Gaya Islam Makhachev, Sindiran Menohok Dilontarkan Jake Paul

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 24 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Conor McGregor mengaku punya sistem yang bisa meredam gaya bertarung Islam Makhachev yang kemudian pernyataan itu mendatangkan sindiran dari Jake Paul
TWITTER @THENOTORIOUSMMA
Conor McGregor mengaku punya sistem yang bisa meredam gaya bertarung Islam Makhachev yang kemudian pernyataan itu mendatangkan sindiran dari Jake Paul

JUARA.NET - Conor McGregor membuat cuitan tentang klaimnya untuk mengalahkan Islam Makhachev yang kemudian dibalas Jake Paul.

Dalam cuitan yang terlihat sudah dihapus ini, Conor McGregor mengaku mempunyai sistem yang bisa meredam gaya bertarung Islam Makhachev.

Conor McGregor juga menyindir pernyataan Islam Makhachev tentang terpenuhinya keinginan dari guru sekaligus ayah dari Khabib Nurmagomedov, almarhum Abdulmanap Nurmagomedov, usai menjadi juara di UFC 280.

"Pemikiran untuk mematikan sistem pertarungan ini dengan sistem yang saya kembangkan sendiri cukup menarik bagi saya," cuit McGregor.

Baca Juga: Anggap Conor McGregor Calon Penantang Juara Sama Saja Ludahi Muka Jagoan Top 5

"Siapa pun yang mereka hadapi. Ini bukan masalah pribadi."

"Ini adalah evaluasi keterampilan dan pertarungan."

"Bahkan dari generasi ke generasi."

“Saya memiliki sistem untuk melukai gaya bertarung ini."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X