Segera Diumumkan, Laga Penuh Kebencian untuk Khamzat Chimaev

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 28 Oktober 2022 | 06:00 WIB
Montase jagoan UFC, Khamzat Chimaev (kiri) dan Colby Covington.
TWITTER/@BJPENNDOTCOM
Montase jagoan UFC, Khamzat Chimaev (kiri) dan Colby Covington.

JUARA.NET - Pihak Khamzat Chimaev mengeklaim UFC akan segera mengumumkan laga berikutnya bagi jagoan tak terkalahkan yang sedang naik daun itu.

Sebagai salah satu jagoan paling populer di UFC saat ini, jadwal pertarungan Khamzat Chimaev selalu ditunggu-tunggu penggemar.

Mereka yang mendukung Chimaev ingin menyaksikan siapa lagi lawan yang akan dibulan-bulani oleh jagoan berjulukan Serigala ini.

Ada juga kubu fans yang menantikan siapa petarung yang akhirnya bisa menghentikan sepak terjang Chimaev.

Khamzat Chimaev terakhir bertarung di UFC 279 pada 10 September lalu.

Dia menang mudah atas Kevin Holland lewat kuncian brabo choke di ronde pertama dengan kontroversi soal kegagalan memangkas berat badan di kelas welter mengiringi kesuksesannya.

Baca Juga: Dikait-kaitkan Jadi Lawan Potensial Khamzat Chimaev, Jagoan Ranking 2 di Kelas Welter UFC Disebut Bakal Sembunyi

Sekarang pihak Chimaev menyatakan bahwa jadwal pertarungan berikutnya bagi jagoan Swedia berdarah Chechnya itu akan segera diumumkan UFC.

Organisasi promotor MMA itu dikabarkan bakal memberikan kesempatan lagi kepada Chimaev untuk berlaga di kelas welter lagi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sport Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X