Israel Adesanya Sebut GOAT MMA Bisa Takluk dari Jake Paul, Ini Penyebabnya

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Israel Adesanya menyebut Anderson Silva bisa kalah dari Jake Paul
TWITTER.COM/@BLEACHERREPORT
Israel Adesanya menyebut Anderson Silva bisa kalah dari Jake Paul

JUARA.NET - Raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, menyebut Anderson Silva bisa kalah dari Jake Paul dalam duel tinju yang dilangsungkan pada Minggu (30/10/2022) WIB.

Pandangan Israel Adesanya termasuk tidak biasa mengingat dia juga berasal dari dunia yang sama dengan Anderson Silva, yakni MMA.

Anderson Silva sendiri bahkan punya nama besar di dunia MMA.

Silva kerap mendapat predikat GOAT atau petarung terbaik sepanjang sejarah di MMA.

Baca Juga: Tinju Dunia - Lawan Anderson Silva, Jake Paul Hadapi Tes Sebenarnya

Satu hal yang menjadi pertimbangan pelabelan GOAT pada Anderson Silva ini adalah karena rekornya di organisasi MMA yang dianggap nomor satu saat ini, UFC.

Sejak melakoni debut di UFC pada tahun 2006 sampai pertengahan tahun 2012, Anderson Silva berjalan dengan rekor tak terkalahkan.

Dalam rentang itu, petarung berjulukan Si Laba-laba ini mampu mempertahankan gelar juara kelas menengah UFC sebanyak sepuluh kali.

Tentu rekor ini jauh lebih mengerikan apabila diperbandingkan dengan milik Jake Paul yang saat ini baru turun berlaga sebanyak lima kali.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.