Beneil Dariush Siap Relakan Perebutan Gelar, Charles Oliveira dan Tiga Petarung Hebat Lain Jadi Incaran

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 2 November 2022 | 17:00 WIB
Beneil Dariush mengaku siap merelakan duel perebutan kelas ringan UFC dan mengincar empat petarung termasuk Charles Oliveira
TWITTER @BLOODYCANVASMMA
Beneil Dariush mengaku siap merelakan duel perebutan kelas ringan UFC dan mengincar empat petarung termasuk Charles Oliveira

JUARA.NET - Beneil Dariush mengaku siap merelakan duel perebutan gelar kelas ringan UFC dan telah menyiapkan empat calon nama lawan termasuk Charles Oliveira.

Beneil Dariush kerap disebut layak mendapatkan duel perebutan gelar juara kelas ringan UFC melawan sang raja baru, Islam Makhachev.

Kelayakan ini disematkan para penggemar kepadanya usai penampilan luar biasa di UFC 280.

Dalam duel yang berlangsung pada tanggal 22 Oktober di Abu Dhabi itu, Beneil Dariush mampu mengalahkan Mateusz Gamrot dengan keputusan angka mutlak.

Baca Juga: Hasil UFC 280 - Pertahanan Kokoh dan Satu Bom Pukulan, Beneil Dariush Atasi Mateusz Gamrot

Namun, UFC nyatanya telah menunjuk juara kelas bulu, Alexander Volkanovski, sebagai calon musuh Islam Makhachev.

Artinya, Beneil Dariush harus menunggu duel Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski untuk bisa masuk laga perebutan sabuk juara kelas ringan.

Akan tetapi, petarung berdarah Iran ini ogah menganggur lama-lama demi pertarungan tersebut.

Beneil Dariush mengatakan bahwa dia siap merelakan duel perebutan takhta raja kelas ringan itu demi bisa segera naik oktagon lagi.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X