Seruan Boikot Jake Paul oleh Pecundang Jon Jones Dinilai Konyol oleh Mantan Petarung UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 3 November 2022 | 07:30 WIB
Jake Paul mendapat seruan boikot dari petarung UFC, Anthony Smith.
TWITTER.COM/@HOODIEDREW
Jake Paul mendapat seruan boikot dari petarung UFC, Anthony Smith.

JUARA.NET - Mantan petarung UFC, Brendan Schaub, memberikan tanggapan tentang aksi boikot Jake Paul yang diserukan jagoan yang pernah dipecundangi Jon Jones, Anthony Smith.

Seruan boikot Jake Paul digalakkan Anthony Smith usai kemenangan petinju YouTuber itu atas Anderson Silva pada akhir pekan lalu.

Petarung kelas berat ringan UFC ini meminta Jake Paul diboikot sampai sang petinju Cleveland itu melakoni duel yang diharapkan penggemar.

“Kita semua harus memboikot sisa pertarungannya sampai dia berlaga dengan seseorang yang berada di levelnya atau level apa pun yang kita anggap sesuai dengannya."

Baca Juga: Anderson Silva Beberkan Penyebab Kekalahannya dari Jake Paul

"Anda berbicara omong kosong tentang petarung MMA."

"Anda berbicara omong kosong tentang UFC, lalu Anda berpura-pura ingin mengangkat derajat petarung."

"Anda ingin semua orang dibayar lebih baik tetapi Anda menjelek-jelekkan orang, setiap kali mereka bertarung," ujar Anthony Smith.

Brendan Schaub yang merupakan mantan petarung UFC pun menanggapi seruan dari Anthony Smith dalam sebuah video yang diunggah dalam kanal Youtube-nya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X