Hasil UFC Vegas 65 - Derrick Lewis Sakit di Hari H, Kennedy Nzechukwu Menangi Laga Utama Dadakan

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 20 November 2022 | 06:33 WIB
Derrick Lewis (kiri) batal bertarung dengan Sergey Spivak di UFC Vegas 65, Minggu (20/11/2022), karena jatuh sakit di hari H.
TWITTER @UFC
Derrick Lewis (kiri) batal bertarung dengan Sergey Spivak di UFC Vegas 65, Minggu (20/11/2022), karena jatuh sakit di hari H.

JUARA.NET - Gelaran UFC Vegas 65 pada Minggu (20/11/2022) WIB mendapatkan pukulan berat karena kehilangan laga utamanya.

Helatan UFC Vegas 65 tadinya akan menghidangkan duel antara dua jagoan penghuni ranking di kelas berat.

Penantang ranking 7, Si Raja KO Derrick Lewis, dihadapkan dengan jagoan peringkat 12, Sergey Spivak.

Semuanya baik-baik saja sampai UFC harus melakukan perubahan pada hari-H pertarungan.

Di tengah berlangsungnya pertarungan-pertarungan pendahuluan, beredar kabar pada Minggu dini hari WIB kalau Derrick Lewis jatuh sakit.

Jagoan yang sedang dalam rekor buruk karena kalah tiga kali dalam empat laga terakhir ini bahkan sempat dibawa ke rumah sakit.

Lewis akhirnya tidak bisa bertarung dan UFC Vegas 65 kehilangan laga utamanya.

Announcer pertandingan Brendan Fitzgerald menyatakan Lewis terpaksa menepi karena "sakit yang tidak berhubungan dengan COVID atau penurunan berat badan".

Kehilangan laga Derrick Lewis vs Sergey Spivak, UFC Vegas 65 akhirnya menaikkan pertarungan di kelas berat ringan antara Kennedy Nzechukwu dan Ion Cutelaba sebagai duel utama.

UFC Vegas 65 sendiri sempat dibuka dengan kemenangan KO Natalia Silva atas Tereza Bleda di kelas terbang perempuan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X