Dillian Whyte Bukan Calon Musuh Tunggal, Anthony Joshua Juga Bisa Lakoni Bentrokan Terhebat

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 2 Desember 2022 | 09:00 WIB
Dillian Whyte bukan calon lawan satu-satunya Anthony Joshua. Promotornya, Eddie Hearn, menyingkap sosok lain yang disebutnya bisa mewujudkan duel terhebat
TWITTER.COM/@PLAYBABAIJEBU
Dillian Whyte bukan calon lawan satu-satunya Anthony Joshua. Promotornya, Eddie Hearn, menyingkap sosok lain yang disebutnya bisa mewujudkan duel terhebat

JUARA.NET - Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, menyibak laga yang berpotensi dilakoni kliennya termasuk duel melawan Dillian Whyte.

Eddie Hearn mengatakan bahwa Anthony Joshua akan kembali bertarung pada akhir Maret.

"Saat ini, rencana AJ adalah dia akan bertarung pada akhir Maret," kata Eddie Hearn seperti dilansir Juara.net dari Boxingscene.

"Kami telah mematenkannya."

Baca Juga: Anthony Joshua Bilang Duelnya dengan Tyson Fury Harus Segera Terhelat, Jika Tidak Ini Akibatnya

Penggemar mungkin mengira bahwa pertarungan dengan Dillian Whyte akan menjadi laga yang dihadapi Anthony Joshua pada saat itu.

Hal ini tidak lepas dari pertemuan Anthony Joshua dan Dillian Whyte baru-baru ini.

Anthony Joshua terlihat bercakap-cakap dengan Dillian Whyte usai kemenangannya atas Jermaine Franklin pada 26 November lalu.

Banyak yang menduga bahwa mereka membicarakan rencana pertarungan.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X