UFC 284 - Motivasi Alexander Volkanovski Berubah Usai Disabung Islam Makhachev

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 29 Desember 2022 | 09:00 WIB
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.
TWITTER @ALEXANDERVOLKANOVSKI
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.

JUARA.NET - Raja kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, mengaku motivasinya berubah usai tahu akan disabung dengan Islam Makhachev.

Terjadinya sabungan Alexander Volkanovski dan Islam Makhachev ini diketahui tidak lepas dari hasil pertarungan main event UFC 280.

Dalam gelaran yang berlangsung pada 22 Oktober di Abu Dhabi itu terdapat duel perebutan sabuk juara kelas ringan yang mempertemukan Islam Makhachev dan Charles Oliveira.

Sebelum gelaran ini terselenggara, Alexander Volkanovski sudah menyatakan bahwa dia berniat naik divisi demi bersua pemenang laga tersebut.

Baca Juga: Khabib Salah, Charles Oliveira Akui Tidak Tertekan dalam Duel kontra Islam Makhachev

Dengan bersua sang juara baru, petarung berjulukan The Great itu bertujuan menjadi raja dua divisi.

Islam Makhachev akhirnya memastikan diri menjadi raja kelas ringan usai menaklukkan Charles Oliveira dengan kuncian arm triangle choke.

Beberapa waktu setelah penahbisan Islam Makhachev sebagai raja, UFC mengumumkan sabungan antara jagoan Dagestan itu dengan Alexander Volkanovski.

Usai tahu bahwa dia akan melawan Islam Makhachev, Alexander Volkanovski pun mengubah motivasinya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X