Dewa Perang Pindah Divisi, Brandon Moreno Sebut 3 Penantang Berikutnya di Kelas Terbang UFC

By Dwi Widijatmiko - Senin, 23 Januari 2023 | 07:30 WIB
Brandon Moreno kembali menjadi juara kelas terbang setelah mengalahkan Deiveson Figueiredo di UFC 283, Minggu (22/1/2023) WIB di Rio de Janeiro.
TWITTER @SINEMBARGOMX
Brandon Moreno kembali menjadi juara kelas terbang setelah mengalahkan Deiveson Figueiredo di UFC 283, Minggu (22/1/2023) WIB di Rio de Janeiro.

JUARA.NET - Dengan Deiveson Figueiredo akan pindah ke kelas bantam, juara kelas terbang UFC, Brandon Moreno, menyebut 3 nama calon penantangnya yang baru.

Dalam dua tahun terakhir, sabuk juara kelas terbang UFC hanya berputar di antara dua nama: Deiveson Figueiredo dan Brandon Moreno.

Sejak Desember 2020, cuma dua orang ini yang bertarung memperebutkan gelar.

Pernah saling mengalahkan dan merebut sabuk juara, Figueiredo dan Moreno sampai dipertemukan 4 kali untuk menyelesaikan urusan mereka.

Rivalitas mereka akhirnya tuntas di UFC 283, Minggu (22/1/2023) WIB di Jeunesse Arena, Rio de Janeiro, Brasil.

Moreno berhasil mengalahkan Figueiredo dengan TKO penghentian dokter di akhir ronde ketiga untuk kembali menjadi juara.

Pertarungan keempat itu sebetulnya masih menyisakan rasa penasaran.

Pasalnya, sempat ada dugaan terdapat insiden colokan mata dari Moreno yang membuat penglihatan Figueiredo terganggu sehingga memaksa dokter tak lagi mengizinkannya bertarung.

Namun, kemungkinan digelarnya pertarungan kelima langsung musnah setelah Figueiredo menegaskan tidak akan bertarung lagi di kelas terbang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X