Masuk ke Divisi Terberat Kedua, Peluang Dewa Perang UFC Diragukan

By Dwi Widijatmiko - Senin, 30 Januari 2023 | 09:00 WIB
Mantan juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo, yang akan pindah ke kelas bantam setelah kalah dari Brandon Moreno di UFC 283.
INSTAGRAM @DAICO_DEUSDAGUERRA
Mantan juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo, yang akan pindah ke kelas bantam setelah kalah dari Brandon Moreno di UFC 283.

JUARA.NET - Peluang Deiveson Figueiredo untuk sukses di kelas bantam UFC diragukan oleh rival beratnya yang juga juara kelas terbang, Brandon Moreno.

Moreno memang sangat sahih jika dimintai pendapat soal Figueiredo.

Hanya dua orang ini yang pernah diadu sampai 4 kali oleh UFC sepanjang sejarah.

Dengan begitu, Moreno tentunya sangat memahami kelebihan dan kekurangan sang seteru.

Dalam pertarungan terakhirnya melawan Figueiredo di UFC 283 pada 22 Januari lalu, The Assassin Baby meraih kemenangan TKO penghentian dokter di akhir ronde ketiga.

Hasil itu membuat Moreno sukses merebut sabuk juara kelas terbang.

Setelah kehilangan titelnya, Figueiredo langsung mengumumkan bahwa dia akan naik divisi.

Memang sudah mulai sering mengalami kesulitan mencapai bobot kelas terbang, Si Dewa Perang bakal tampil di kelas bantam dalam pertarungan selanjutnya.

Sebagai mantan juara kelas terbang, jagoan asal Brasil ini di atas kertas bisa langsung masuk jajaran elite di divisi barunya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.