UFC 268 - Kamaru Usman Tak Ubah Pendekatan, Leon Edwards Bisa Bungkus Kemenangan Lebih Cepat

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 1 Februari 2023 | 19:30 WIB
Juara kelas welter, Leon Edwards, yakin bahwa dia akan membungkus kemenangan lebih dini ketimbang di UFC 278 apabila Kamaru Usman tidak mengubah pendekatannya.
TWITTER/@MMAFIGHTING
Juara kelas welter, Leon Edwards, yakin bahwa dia akan membungkus kemenangan lebih dini ketimbang di UFC 278 apabila Kamaru Usman tidak mengubah pendekatannya.

JUARA.NET - Raja kelas welter, Leon Edwards, mengaku bisa membungkus kemenangan atas Kamaru Usman lebih dini di UFC 286.

Dalam pertarungan sebelumnya yang berlangsung pada 20 Agustus tahun lalu, sang jagoan asal Inggris tercatat menjadi sosok yang keluar sebagai pemenang.

Kakak dari Fabian Edwards itu mampu membuat Usman terkapar KO dengan sepakan ke arah kepala.

Peristiwa robohnya The Nigerian Nightmare ini terjadi kala ronde kelima duel main event UFC 278 tersebut berusia 4 menit lebih 4 detik.

Baca Juga: UFC 268 - Kamaru Usman Dianggap Rajanya Tidak Punya Peluang Menang di Duel Trilogi

Kendati demikian, petarung berjulukan Rocky percaya diri bisa membungkus kemenangan secara lebih cepat di pertarungan ketiga mereka yang hendak dilaksanakan pada 18 Maret nanti.

Klaim ini disampaikan sang penguasa kelas welter UFC dalam sebuah bincang-bincang dengan The MMA Hour.

Disebutkan Edwards, kompatriot Israel Adesanya itu akan kalah lebih dini apabila tidak merngubah pendekatannya untuk pertarungan trilogi nanti.

"Jika dia menggunakan pendekatan yang sama seperti pada bulan Agustus, saya pikir itu akan menjadi malam yang lebih singkat," kata jagoan yang telah melakoni 24 pertarungan profesional.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X