Penyebutan Jon Jones sebagai GOAT Diduga Permintaan dari UFC, Legenda Beri Klarifikasi

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 27 Februari 2023 | 14:25 WIB
Legenda tarung yang kini berprofesi sebagai komentator UFC, Michael Bisping, memberikan penjelasan tentang penyebutan Jon Jones sebagai GOAT
TWITTER.COM/@LEWISSIMPSONMMA
Legenda tarung yang kini berprofesi sebagai komentator UFC, Michael Bisping, memberikan penjelasan tentang penyebutan Jon Jones sebagai GOAT

JUARA.NET - Legenda UFC, Michael Bisping, memberikan klarifikasi tentang penyebutan Jon Jones sebagai GOAT atau jagoan terhebat.

Beberapa waktu lalu, Bisping mengumbar pandangannya tentang sosok petarung terbaik sepanjang masa.

Dengan tegas, mantan juara kelas menengah itu mengatakan bahwa Jon Jones adalah sosok GOAT tersebut.

Michael Bisping juga mengatakan bahwa Jones adalah petarung nomor satu sejati di UFC dan bukan Alexander Volkanovski maupun islam Makhachev.

Tak pelak, seorang penggemar menduga bahwa pernyataan Bisping yang menyebut Jones sebagai GOAT itu tidak lepas dari permintaan dari pihak UFC.

Pasalnya, pernyataan itu kiranya bisa menjadi salah satu cara untuk mempromosikan UFC 285 dimana Jon Jones akan bertarung.

Dalam laga yang akan berlangsung pada 5 Maret 2023 tersebut, petarung berjulukan Bones itu akan melakoni pertarungan dengan mantan juara interim kelas berat, Ciryl Gane

Terkait tudingan tersebut, pria yang kini menjalani profesi sebagai komentator itu membantah bahwa UFC yang memintanya mengatakan hal tersebut.

Baca Juga: Wasit Ini Mengeklaim Pernah Selamatkan Jon Jones dari Kekalahan dan Kehilangan Gelar

The Count menyatakan bahwa alasannya memilih Jon Jones sebagai GOAT ini adalah karena resumenya.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : mmajunkie.com, twitter.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X