Cerdas atau Licik? Sean O'Malley Sebut Conor McGregor Cuma Berani Pilih Lawan dengan Kondisi Ini

By Ananda Lathifah Rozalina - Minggu, 19 Maret 2023 | 11:45 WIB
Conor McGregor
TWITTER.COM/@MMAFIGHTING
Conor McGregor

JUARA.NET - Petarung kelas Bantam, Sean O'Malley mengklaim jika Conor McGregor punya alasan kuat memilih Michael Chandler sebagai lawan berikutnya.

Conor McGregor akan menghadapi Michael Chandler nanti setelah mereka berdua menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih untuk para petarung di acara The Ultimate Fighter 31.

Pertarungan itu tentu cukup dinantikan penggemarnya karena ini adalah momen kembalinya Conor McGregor usai pemulihan pasca cedera.

Di tengah antuasiasme laga Conor McGregor vs Michael Chandler, ada komentar dari Sean O'Malley untuk Conor McGregor.

Dalam episode terbaru podcast BrOmalley, petarung kelas bantam itu menyebut jika Conor McGregor sejatinya pilih-pilih lawan.

Menurutnya, Conor McGregor selama ini hanya memilih lawan yang menurutnya mampu dia kalahkan dan Michael Chandler bukanlah pengecualian.

Baca Juga: Jika Tak Ingin Dipecundangi Michael Chandler, Conor McGregor Wajib Lakukan Ini

O'Malley menyebut jika Conor McGregor hanya memilih lawan yang menurutnya bisa dia kalahkan.

"Conor, dan memang seharusnya begitu, hanya melawan orang yang dia lihat sendiri (bisa dia) kalahkan," kata O'Malley tentang McGregor.

"(dalam) keseluruhan karirnya,dia sangat pintar, dia seperti 'Saya tahu saya bisa mengalahkan orang ini, saya akan bertarung orang ini'."


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X