Peringatan untuk Islam Makhachev, Rekan Khabib Tak Boleh Remehkan Leon Edwards

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 Maret 2023 | 12:00 WIB
Rekan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev (kiri) diperingatkan agar tak remehkan raja kelas welter UFC, Leon Edwards (kanan).
TWITTER.COM/@MMARENA_
Rekan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev (kiri) diperingatkan agar tak remehkan raja kelas welter UFC, Leon Edwards (kanan).

JUARA.NET - Islam Makhachev sepertinya perlu memikirkan kembali tekadnya menghabisi raja kelas welter UFC, Leon Edwards.

Hasrat tersebut diutarakan sang raja kelas ringan usai melihat jadwal tarung kemarin Minggu (19/3/2023) waktu Indonesia.

Pada hajatan tersebut, mangsa besar diterkam oleh Edwards.

Dia mampu menumbangkan mantan juara kelas welter, Kamaru Usman.

Melihat kondisi ini, adrenalin Islam Makhachev turut menggebu-gebu.

Lewat media sosialnya, rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov itu mengaku tertarik melawan Edwards untuk jadwal bulan Oktober nanti.

Tantangan jagoan berusia 31 tahun tersebut dinilai pelatih, Ramazan Ismailov bisa saja dikabulkan.

Perbedaan kelas keduanya bisa diabaikan mengingat Conor McGregor saja bisa tiba-tiba bertarung untuk gelar kelas welter.

"Jika UFC tertarik dengan proyek yang diajukan Makhachev, maka mereka harus membawanya ke baris pertama ranking," ucap Ramazan Ismailov, dilansir Juara.net dari Championat.com.

"Soal perbedaan berat, hal ini takkan jadi masalah bagi mereka untuk menyelenggarakan duel Makhachev lawan Edwards."


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.