Hasil Malaysia Masters 2023 - Indonesia Sisakan Satu Wakil di Sektor Ganda Campuran, Perjalanan Terjal Menanti di Depan Mata

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 25 Mei 2023 | 18:30 WIB
Hasil Malaysia Masters 2023
PBSI.ID
Hasil Malaysia Masters 2023

JUARA.NET - Hasil Malaysia Masters 2023 memastikan Indonesia hanya menyisakan satu wakil di sektor ganda campuran.

Para wakil Indonesia di sektor ganda capuran harus menelan pil pahit di babak kedua Malaysia Masters 2023 yang digelar pada Kamis (25/5/2023).

Dalam babak tersebut, tiga wakil Indonesia dipastikan gugur secara beruntun.

Di partai pertama lapangan satu, ganda campuran independen asal Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui ketangguhan wakil China.

Duo asal PB Djarum itu tumbang di tangan Feng Yan Zhen/Huang Dong Ping setelah berjuang keras dua gim dengan skor 21-23, 16-21.

Di sisi lapangan lain, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga menelan kekalahan.

Duo unggulan kedelapan turnamen itu takluk di tangan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dua gim langsung dengan skor 17-21, 15-21.

Berikutnya, kekalahan juga dialami oleh ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga: Bolak-balik Telan Pil Pahit, Tunggal Putra Nomor 1 Malaysia Akhirnya Turuti Saran Banyak Pihak untuk Cari Pelatih Baru

Seperti rekan seklubnya, Praveen/Melati juga harus mengakui ketangguhan pasangan China.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X