Bangun ONE Championship dari Nol, Dokumenter Kisah Perjalanan Chatri Sityodtong

By BolaSport - Rabu, 31 Mei 2023 | 14:15 WIB
Film dokumenter perjalanan Chatri Sityodtong membangun ONE Championship bisa disaksikan di YouTube.
ONE CHAMPIONSHIP
Film dokumenter perjalanan Chatri Sityodtong membangun ONE Championship bisa disaksikan di YouTube.

BOLASPORT.COM - Nama Chatri Sityodtong identik sebagai sosok di balik ONE Championship.

Kisah perjalanannya membangun brand seni bela diri terbesar di dunia itu terkisahkan lewat sebuah film dokumenter terbaru.

Popularitas ONE Championship sebagai "The Home of Martial Arts" telah bergaung di seluruh dunia.

Terbaru, organisasi yang berpusat di Singapura itu baru saja sukses melangsungkan ajang perdana di Amerika Serikat lewat ONE Fight Night 10 pada 6 Mei.

Seperti diketahui, Amerika merupakan pasar dari para pencinta olahraga tarung terbesar di dunia yang menjadi markas dari UFC sejak 1993.

ONE Fight Night 10 yang dihelat di Denver, Colorado, mendapatkan sambutan yang meriah dengan menampilkan MMA lewat aksi Demetrious Johnson, Muay Thai dengan Rodtang Jitmuangnon, submission grappling lewat Mikey Musumeci, dan banyak penampil bintang lainnya.

Terbukti, tiket perhelatan akbar tersebut ludes terjual dua bulan sebelum hari pelaksanaan.

Adapun kesuksesan itu tak lepas dari nama Chatri Sityodtong, sosok yang mendirikan ONE Championship dari nol pada 14 Juli 2011.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ONE Championship (@onechampionship)

Dalam sebuah film pendek garapan Patrick Gavia, perjalanan Chatri disorot dalam mengembangkan ekosistem seni bela diri dunia serta perjalanan kisah hidup yang membawa dia pada mimpi terbesarnya.

Lewat film berjudul "Pria Yang Jadi Ancaman Nomor Satu Bagi UFC", kisah perjalanan hidup Chatri membangun ONE Championship digambarkan dengan begitu runut.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.