Perasaan Bangga Valtteri Bottas Setelah Dapat Kontrak Baru di Mercedes

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 13 September 2017 | 21:44 WIB
Pebalap Mercedes asal Finlandia, Valtteri Bottas, merayakan kemenangan di podium setelah memenangi GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu (30/4/2017).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes asal Finlandia, Valtteri Bottas, merayakan kemenangan di podium setelah memenangi GP Rusia di Sirkuit Sochi, Minggu (30/4/2017).

Pebalap Formula 1 (F1) asal Finlandia, Valtteri Bottas, mengaku bangga bisa melanjutkan masa baktinya bersama tim Mercedes-AMG F1.

Pada Rabu (13/9/2017), Mercedes dan Bottas telah mencapai kesepakatan. Kedua belah pihak melanjutkan ikatan kerja sama hingga akhir musim 2018.

Dalam kesepakatan kontrak sebelumnya, pebalap berusia 28 tahun tersebut hanya terikat hingga akhir musim 2017.

"Saya merasa terhormat dan bangga bisa melanjutkan kerja sama dengan Mercedes, dan tetap menjadi bagian dari keluarga Mercedes pada 2018," kata BOttas yang dikutip dari Motorsport.

Baca juga:

"Kami terus tumbuh menjadi lebih kuat dari hari ke hari berkat kerja keras. Saya yakin, langit adalah batas kami," tutur eks pebalap tim Williams itu.

Bottas menjadi bagian dari Mercedes sejak Januari 2017. Dia direkrut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nico Rosberg, sang juara dunia F1 2016.

"Ketika tim mempekerjakan saya untuk musim 2017, mereka bertaruh dengan memberikan kepercayaan kepada saya. Kini, saya telah mendapatkan kepercayaan dari mereka melalui kontrak baru ini," ucap Bottas.

"Saya akan terus bekerja keras, baik di dalam maupun luar lintasan," tutur Bottas.

"Saya ingin mengembangkan kemampuan saya demi mencapai hasil optimal dan membuktikan bahwa memercayai saya adalah keputusan yang tepat," kata Bottas.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.