Sean Gelael dan Sahabat Lamanya Jalani Latihan Pertama GP Singapura

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 15 September 2017 | 16:19 WIB
Pebalap Indonesia, Sean Gelael, berjalan di atas lintasan Sirkuit Marina Bay bersama pebalap tim Toro Rosso, Carlos Sainz (kiri) jelang GP Singapura, Kamis (14/9/2017).
TORO ROSSO
Pebalap Indonesia, Sean Gelael, berjalan di atas lintasan Sirkuit Marina Bay bersama pebalap tim Toro Rosso, Carlos Sainz (kiri) jelang GP Singapura, Kamis (14/9/2017).

Pebalap Indonesia, Sean Gelael, mendapatkan kesempatan menjalani latihan bebas pertama (free practice 1) Formula 1 GP Singapura.

Laporan langsung Jalu Wisnu Wirajati dari Singapura

Sean akan menjadi pebalap tes Scuderia Toro Rosso di FP 1 GP Singapura di Sirkuit Marina Bay, Jumat (15/9/2017).

Dia menggantikan posisi Carlos Sainz Jr yang merupakan salah satu pebalap utama Toro Rosso bersama Daniil Kvyat.

Pada FP 1 itu, Sean menggunakan mobil bernomor lambung 38.

Baca juga:

Sean akan beradu cepat dengan sahabat sekaligus mantan rekan setimnya di Carlin saat masih membalap di ajang British Formula 3 Championship pada 2012, Antonio Giovinazzi.

Giovonazzi juga merupakan pebalap yang didukung Tim Jagonya Ayam pada GP2 Series (sebelum diubah menjadi Formula 2) 2015 dan 2016.

Pebalap tes Ferrari asal Italia itu akan menggantikan posisi Kevin Magnussen pada FP 1 sebagai partner Romain Grosjean bersama tim Haas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X