Latihan Pertama GP Singapura, Sean Gelael Ungguli 2 Pebalap Sauber

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 15 September 2017 | 17:43 WIB
Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjadi pebalap penguji Scuderia Toro Rosso pada sesi latihan pertama (P1) GP Singapura, di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Jumat (15/9/2017).
JALU WISNU WIRAJATI/JUARA.NET
Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjadi pebalap penguji Scuderia Toro Rosso pada sesi latihan pertama (P1) GP Singapura, di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Jumat (15/9/2017).

Sean Gelael melakoni debutnya sebagai pebalap tes Scuderia Toro Rosso pada latihan pertama (P1) GP Singapura, di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Jumat (15/9/2017).

Dia memakai mobil milik Carlos Sainz Jr (Spanyol) yang merupakan salah satu pebalap utama Toro Rosso bersama Daniil Kvyat (Rusia).

Pada P1, Sean menorehkan putaran waktu 1 menit 47,570 detik.

Ia menjadi pebalap tercepat ke-18, mengungguli dua pebalap Sauber, Marcus Ericsson (Swedia) dan Pascal Wehrlein (Jerman).

Baca juga:

Sementara itu, Kvyat menjadi pebalap tercepat ke-10 dengan putaran waktu 1 menit 44,220 detik.

Pebalap tercepat pada sesi ini adalah Daniel Ricciardo (Red Bull Racing). Pebalap Australia itu menorehkan waktu 1 menit 42,489 detik.

Adapun posisi kedua dan ketiga diraih oleh Sebastian Vettel (Scuderia Ferrari) dan Max Verstappen (Red Bull Racing).

Para pebalap akan kembali ke lintasan untuk menjalani latihan kedua (P2) pada pukul 20.30 waktu Singapura, atau 19.30 WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.