Daniel Ricciardo Kembali Kuasai Latihan Kedua GP Singapura

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 15 September 2017 | 21:05 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menjalani sesi konferensi pers di Singapura, Kamis (14/9/2017).
AFP
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menjalani sesi konferensi pers di Singapura, Kamis (14/9/2017).

Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, kembali menjadi yang tercepat pada sesi latihan kedua di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Jumat (15/9/2017) malam.

Pada sesi ini, Ricciardo sanggup menorehkan waktu putaran tercepat, 1 menit 40,852 detik, yang kemudian menjadi rekor baru pada GP Singapura.

Pebalap Australia tersebut mengungguli rekan satu timnya, Max Verstappen, serta pebalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Kevin Magnussen (Haas) yang menggunakan ban super-soft membuka sesi awal latihan kedua dengan membukukan waktu putaran tercepat, 1 menit 50,374 detik.

Tak lama berselang, giliran Carlos Sainz Jr (Scuderia Toro Rosso) yang menjadi pebalap tercepat. Ia mencatat waktu putaran 1 menit 49,151 detik.

Sesi ini sempat dikuasai Nico Hulkenburg (Renault) yang mengalahkan catatan waktu Sainz dengan catatan waktu putaran 1 menit 46,271 detik.

Valtteri Bottas (Mercedes) juga sempat memimpin sesi ini, tetapi kemudian direbut oleh Verstappen berkat catatan waktu putaran 1 menit 42,077 detik.

Hamilton juga tak kalah impresif. Sekitar setengah jam sesi ini berjalan, dia berhasil jadi yang tercepat setelah mencatat waktu putaran 1 menit 41,555 detik.

Akan tetapi, Ricciardo lagi-lagi merebut status pebalap tercepat setelah menorehkan waktu putaran 1 menit 41,228 detik.

Ricciardo kemudian mempertajam catatan waktu putarannya menjadi 1 menit 40,852 detik.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.