Sean Gelael: Terima Kasih atas Dukungannya!

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 15 September 2017 | 22:22 WIB
Sean Gelael memamerkan helmnya di Hotel Ritz Carlton Singapura, Rabu (13/9/2017).
ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORT.COM
Sean Gelael memamerkan helmnya di Hotel Ritz Carlton Singapura, Rabu (13/9/2017).

Sean Gelael mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukungnya pada sesi latihan pertama GP Singapura, Jumat (15/9/2017).

Laporan langsung Jalu Wisnu Wirajati dari Singapura

Sean, 20 tahun, menjadi pebalap tim Scuderia Toro Rosso untuk sesi latihan pertama untuk empat seri Formula 1 (F1), yakni GP Singapura, GP Malaysia, GP Amerika Serikat, dan GP Meksiko.

Pada sesi latihan kesatu GP Singapura, Sean mencatat waktu putaran 1 menit 47,570 detik. Catatan waktu ini menempatkan Sean di urutan ke-18 dalam daftar pebalap yang melakoni latihan pertama.

Catatan yang ditorehkan Sean lebih baik dari dua pebalap Sauber, Marcus Ericsson (Swedia) dan Pascal Wehrlein (Jerman).

Baca juga:

"Halo semua, terima kasih atas dukungannya. Insya Allah ke depannya bisa lebih baik lagi. Terima kasih!" kata Sean dalam video yang diterima JUARA.net.

Pada sesi latihan pertama, Sean menggunakan mobil milik Carlos Sainz Jr (Spanyol) yang merupakan salah satu pebalap utama Toro Rosso bersama Daniil Kvyat (Rusia).

Sebelumnya, Sean Gelael sempat menargetkan agar catatan waktunya tidak terlampau jauh dari Kvyat. Namun, target itu belum bisa dipenuhi.

Pada sesi latihan pertama, catatan waktu Sean Gelael terpaut 3,350 detik dari Kvyat.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.