Puncaki Klasemen Pebalap, Lewis Hamilton Mengaku Masih Was-was

By Ignatius Wijayatmo - Jumat, 6 Oktober 2017 | 00:40 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan selebrasi setelah meraih pole position pada sesi kualfikasi GP Italia di Autodromo Nazionale, Monza, Sabtu (2/9/2017).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melakukan selebrasi setelah meraih pole position pada sesi kualfikasi GP Italia di Autodromo Nazionale, Monza, Sabtu (2/9/2017).

Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, mengaku masih was-was meski unggul 34 poin atas Sebastian Vettel (Ferrari) pada klasemen sementara balapan Formula 1 (F1) 2017.  

Lewis Hamilton mengoleksi 281 poin setelah memenangi balapan GP Malaysia, Minggu (1/10/2017).

Kemenangan pada akhir pekan lalu itu, membuat jarak poin Hamilton dan Vettel semakin lebar.

Hingga balapan GP Malaysia tuntas, Vettel baru mengumpulkan 247 poin.

Baca juga:

Meski terhitung unggul cukup jauh, Hamilton masih merasa belum cukup nyaman menempati puncak klasemen.

"Masih ada banyak poin yang masih tersedia," tutur Hamilton yang dikutip dari BBC.

Kekhawatiran Hamilton cukup beralasan. Pada beberapa seri balap, jet darat milik Ferrari memang mampu tampil lebih cepat.

Hal ini dibuktikan oleh Vettel yang mampu finis di urutan keempat pada GP Malaysia meski memulai balapan dari belakang karena mendapat masalah mesin.

Senada dengan Hamilton, perasaan cemas juga menyelimuti bos The Silver Arrow, Toto Wolff. Menurut dia, persaingan masih berjalan ketat.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.