Lewis Hamilton Siap Berperang Lawan Sebastian Vettel Demi Gelar Juara Dunia Keempat

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 6 Oktober 2017 | 06:51 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melambaikan tangannya ke arah penonton setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi GP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Sabtu (30/9/2017).
MANAN VATSYAYANA/AFP
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melambaikan tangannya ke arah penonton setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi GP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Sabtu (30/9/2017).

Demi rebut kemenangan kedelapannya di Formula 1 musim ini, Lewis Hamilton "siap perang" pada seri GP Jepang, hari Minggu (8/10/2017).

Hamilton kini memimpin puncak klasemen sementara Formula 1 dengan selisih 34 poin dari Sebastian Vettel di posisi kedua.

Jarak poin diantara keduanya semakin lebar setelah Vettel gagal finis dan Hamilton finis di posisi kedua di Malaysia, pada Minggu (1/10/2017).

Pebalap asal Inggris ini mengaku tidak akan mengendurkan tancapan gas-nya di Sirkuit Suzuka.

"Saya mempersiapkan bahwa saya akan fit, sehat, dan fokus, pada balapan nanti," ujar Hamilton dikutip BolaSport.com dari Guardian.

"Itu modal dasar saya untuk perang, memastikan saya dalam persiapan terbaik yang saya bisa pada akhir pekan nanti."

Baca Juga : 

Hamilton mengaku bahwa kini ia fokus untuk memenangkan setiap balapan, bagaimanapun keadaannya.

"Saya masih memburunya (kemenangan), saya tidak mempertahankannya, saya memburunya, saya masih mengejarnya," ujar Hamilton.

"Hingga bendera akhir, hingga saya benar-benar mendapatkan kemenangan, anda harus berusaha sekeras yang anda bisa."


Editor : Aditya Fahmi Nurwahid
Sumber : theguardian.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.