Justin Timberlake Bikin Sesi Kualifikasi GP Amerika Serikat 2017 Mundur

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 18 Oktober 2017 | 15:18 WIB
Penyanyi pop Amerika Serikat, Justin Timberlake, berbicara di atas panggung saat menghadiri acara XQ Super School Live, di Barker Hangar, Santa California, 8 September 2017.
CHRISTOPHER POLK/AFP PHOTO
Penyanyi pop Amerika Serikat, Justin Timberlake, berbicara di atas panggung saat menghadiri acara XQ Super School Live, di Barker Hangar, Santa California, 8 September 2017.

Sesi kualifikasi seri balap Formula 1 (F1) Amerika Serikat dipastikan mundur selama dua jam karena panitia penyelenggara akan menggelar pertunjukkan hiburan bertajuk "The American Soundtrack".

Acara hiburan itu nantinya akan menampilkan dua ikon musik pop dan R&B dunia, Justin Timberlake dan Stevie Wonder.

Nah, jadwal penampilan Timberlake inilah yang kemudian menggeser jadwal kualifikasi GP Amerika Serikat di Circuit of the Americas (COTA).

Timberlake dilaporkan bakal tampil pada pukul 14.00 waktu setempat. Gara-gara hal ini, sesi kualifikasi GP Amerika Serikat mundur sampai ke pukul 16.00.

Baca juga:

"Kami terus menambah unsur-unsur baru pada setiap grand prix dan format presentasi pengemudi yang inovatif ini tampaknya merupakan tambahan yang tepat untuk Austin," kata Kepala Divisi Komersial F1 Sean Bratches.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang menempatkan grand prix F1 sebagai pemutus batas, antara olahraga dan pertunjukan, sehingga menjadi acara unik, setiap menit adalah pengalaman yang tak terlupakan," kata Bratches lagi.

Sebelumnya, pihak penyelenggara GP Amerika Serikat juga mengundang salah satu ring announcer ternama, Michael Buffer, sebagai bagian dari seri balap di Negeri Paman Sam tersebut.

Buffer yang terkenal dengan sorakan ikonik "Let's get ready to rumble!" itu didapuk untuk memperkenalkan para pebalap jelang balapan layaknya pertarungan tinju.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.