Max Verstappen Pastikan Masa Depannya di Red Bull hingga 2020

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 23:20 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berada di garasi timnya jelang sesi latihan ketiga GP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Sabtu (30/9/2017).
MOHD RASFAN/AFP
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berada di garasi timnya jelang sesi latihan ketiga GP Malaysia, di Sirkuit Sepang, Sabtu (30/9/2017).

Pebalap Formula 1 (F1) asal Belanda, Max Verstappen, memastikan masa depannya di Red Bull Racing hingga 2020 setelah menyepakati kontrak baru.  

Kesepakatan tersebut dipublikasikan oleh kedua belah pihak pada Jumat (20/10/2017), menjelang balapan di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, akhir pekan ini.

"Red Bull selalu menunjukkan keyakinan dan kepercayaan kepada saya, seperti mengundang saya masuk ke program pebalap muda saat berusia 17 tahun," kata Verstappen.

Baca juga:

"Mereka memberikan saya kesempatan di F1 saat berusia 17 tahun. Setelah itu, saya membalap untuk Red Bull Racing dan dengan tim inilah saya memulai impian," tutur dia.

Sejauh ini, Verstappen menghabiskan seluruh karier balap F1-nya di bawah naungan Red Bull Racing.

Putra dari mantan pebalap F1, Jos Verstappen, itu, sempat membalap untuk Scuderia Toro Rosso yang masih berafiliasi dengan Red Bull Racing.

Sejumlah prestasi pun ditorehkan oleh Verstappen, salah satunya menjadi pebalap termuda yang menjuarai balapan F1 pada debutnya bersama Red Bull Racing.

Pada tahun ini, Verstappen sudah tiga kali naik podium dan pencapaian tertingginya adalah memenangi balapan GP Malaysia.

Dia tengah menduduki peringkat keenam pada klasemen pebalap F1 2017 dengan mengemas 111 poin.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.