6 Sisi Lain dari Max Verstappen

By Susi Lestari - Sabtu, 4 November 2017 | 15:24 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berpose dengan trofi yang didapat setelah memenangi GP Meksiko di Autodromo Hermanos Rodriguez, Minggu (29/10/2017).
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, berpose dengan trofi yang didapat setelah memenangi GP Meksiko di Autodromo Hermanos Rodriguez, Minggu (29/10/2017).

Pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, digadang-gadang sebagai calon juara dunia Formula 1 masa depan.

Pemilik nama lengkap Max Emilian Verstappen ini menjadi salah satu pusat perhatian dunia pada persaingan Formula 1 2016.

Saat masih berusia 19 tahun, Verstappen membuktikan diri mampu bersaing dengan para juara dunia, di antaranya Sebastian Vettel (Ferrari), Kimi Raikkonen (Ferrari), dan Lewis Hamilton (Mercedes).

Gebrakan Verstappen pada musim 2016 dimulai ketika dia beralih dari tim Toro Rosso ke Red Bull Racing pada GP Spanyol yang merupakan seri ke-5.

Dia langsung menjadi juara pada balapan tersebut. Kemenangan ini membuat Verstappen berhasil memecahkan rekor pebalap F1 termuda yang pernah naik podium di usia 18 tahun 228 hari.

Musim ini, Verstappen yang sudah berusia 20 tahun mampu mencetak kemenangan pada GP Malaysia dan GP Meksiko.

Kemenangan tersebut membuat popularitas Verstappen menanjak.

Dengan tingkat popularitasnya yang kian melesat, apakah orang tahu lebih banyak tentang sisi lain pebalap Belanda tersebut?

Dikutip BolaSport.com dari Formula 1, Verstappen ternyata memiliki sisi lain yang tidak diketahui oleh orang banyak.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Formula 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.