Lewis Hamilton Akan Bahas Kontrak dengan Mercedes pada Desember 2017

By Ignatius Wijayatmo - Sabtu, 4 November 2017 | 16:01 WIB
Legenda Formula 1 (F1) asal Inggris, Sir Jackie Stewart (kiri), memberi aplaus kepada pebalap Mercedes dari Inggris, Lewis Hamilton, saat tiba di atas podium juara GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017).
BEN STANSALL/AFP PHOTO
Legenda Formula 1 (F1) asal Inggris, Sir Jackie Stewart (kiri), memberi aplaus kepada pebalap Mercedes dari Inggris, Lewis Hamilton, saat tiba di atas podium juara GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017).

Pebalap Formula 1 asal Inggris Raya, Lewis Hamilton, dikabarkan akan membahas kontrak dengan tim Mercedes pada bulan depan atau Desember 2017.

Kontrak Hamilton akan berakhir pada akhir 2018 dan dia telah berencana memperpanjang kontrak meskipun tidak ingin terburu-buru.

Akan tetapi, setelah meraih gelar juara dunia keempat pada balapan GP Meksiko, 29 Oktober lalu, Hamilton berencana melakukan diskusi kontrak dalam  beberapa pekan mendatang.

"Kami sudah berbicara beberapa minggu yang lalu di pabrik (Mercedes) dan mengatakan bahwa kami akan mendiskusikan soal kontrak," kata Hamilton seperti dilansir Crash.net.

"Ini adalah proses yang cukup dan mudah bagi kami. Kami telah memiliki sesuatu yang hebat dan siap melakukan hal lain untuk mereka dan sebaliknya," ucap Hamilton.

Meski begitu, pebalap berusia 32 tahun yakin bulan depan dia dan Mercedes punya waktu untuk mendiskusikan soal kontrak.

Selain itu, pebalap yang mempunyai rekor pole position terbanyak yaitu sebanyak 72 kali ini tidak ingin meninggalkan Formula 1 dalam waktu dekat.

Hamilton bahkan berencana untuk tampil lebih baik pada dua seri Formula 1 yang tersisa meskipun sudah mengunci gelar juara dunia musim ini.

"Ini bukan kesempatan bagi kami untuk melepaskan bola dari tekanan. Tekanannya sudah tidak ada lagi sehingga kami sekarang bisa tampil lebih baik dari sebelumnya," ujar Hamilton.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X