Hamilton Nantikan Persaingan dengan Verstappen

By Ignatius Wijayatmo - Senin, 6 November 2017 | 19:41 WIB
Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai Juara Dunia Formula 1 2017 di Autodromo Hermanos Rodriguez, Minggu (29/10/2017).
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton, melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai Juara Dunia Formula 1 2017 di Autodromo Hermanos Rodriguez, Minggu (29/10/2017).

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku senang jika suatu saat nanti bersaing ketat dengan Max Verstappen (Red Bull Racing) untuk memperebutkan gelar juara dunia Formula 1

Hamilton saat ini sudah mengoleksi empat gelar juara F1 setelah sebelumnya memastikan gelar keempat pada GP Meksiko dengan finis kesembilan, Minggu (29/10/2017) lalu dan balapan dimenangi oleh Verstappen.

Verstappen tidak kalah gembiranya dengan pebalap asal Inggris tersebut. Dia memenangi balapan setelah memimpin jalannya balapan sejak lap pertama.

Verstappen dinilai sebagai pebalap muda yang menjadi bintang pada balapan F1 oleh Managing Director F1, Ross Brawn.

"Kami melihat Verstappen muda terbukti menjadi bintang dalam olahraga ini. Dia memilki penampilan fantastis dan mengingatkan saya pada Michael Schumacher (Jerman) pada masa jayanya," ujar Brawn seperti dilansir JUARA.net dari Motorsport.

Melihat kenyataan ini, Hamilton mengaku senang jika suatu saat nanti bisa terlibat persaingan ketat dengan Verstappen.

"Saya pikir Max adalah pebalap yang luar biasa. Dia melaju dengan fantastis dan melihat aksinya sangat mengagumkan," ujar Hamilton tentang aksi Verstappen pada GP Meksiko.

"Ke depan, saya ingin bersaing dengannya. Sangat menyenangkan melihat Red Bull di sana lagi (di jalur persaingan) dan Christian (Horner) datang untuk mengucapkan selamat kepada kami," ujar Hamilton.

Sebelumnya, Hamilton terlibat persaingan dengan Sebastian Vettel yang juga sudah meraih empat gelar juara dunia F1.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.