Ke Mana Felipe Massa Akan Lanjutkan Karier Balapnya?

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 7 November 2017 | 15:17 WIB
Pebalap Williams, Felipe Massa, menjalani sesi wawancara di paddock menjelang balapan GP Bahrain di Sirkuit Bahrain Internasional, Sakhir, 13 April 2017.
AFP/ANDREJ ISAKOVIC
Pebalap Williams, Felipe Massa, menjalani sesi wawancara di paddock menjelang balapan GP Bahrain di Sirkuit Bahrain Internasional, Sakhir, 13 April 2017.

Teka-teki kelanjutan karier pebalap Formula 1 (F1) asal Brasil, Felipe Massa, menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa hari terakhir.

Setelah kembali memutuskan pensiun dari ajang balap F1 pada akhir musim 2017 nanti, Massa memang belum menyampaikan rencana berikutnya.

Pada September lalu, Massa sempat menyatakan ketertarikannya hijrah ke ajang Formula E jika berhenti balapan F1.

Pernyataan tersebut kembali memicu spekulasi bahwa Massa akan menjajal balapan Formula E pada tahun depan.

Meski demikian, Massa belum bisa memastikan ke mana akan berlabuh. Satu hal yang pasti, dia masih berhasrat untuk menjalani karier sebagai pebalap.

Baca juga:

"Ada orang yang penasaran ke mana saya akan balapan pada tahun depan. Namun, terlalu dini untuk menyatakannya sekarang," kata Massa yang dilansir dari Autosport.

"Untuk saat ini, fokus saya adalah menyelesaikan musim ini. Saya masih memiliki dua seri lagi yang tentunya akan penting bagi saya dan tim. Setelah itu, Anda akan tahu," ucap Massa lagi.

Massa mengakui bahwa semangatnya di dunia balap masih cukup tinggi. Dia pun siap mencicipi tantangan baru di ajang lain selama bisa berjalan profesional dan memiliki prospek yang baik demi meraih hasil positif.

"Selama saya menikmati balap, saya ingin terus melakukannya dan tetap mendapatkan kesenangan yang selalu saya alami sepanjang karier," tutur Massa.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.