Bottas Jelaskan Alasan Tak Hadir pada Perayaan Gelar Juara Dunia Lewis Hamilton

By Susi Lestari - Sabtu, 11 November 2017 | 23:15 WIB
Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, berada di garasi timnya pada sesi latihan pertama (P1) GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Jumat (29/9/2017).
MOHD RASFAN/AFP
Pebalap Mercedes, Valtteri Bottas, berada di garasi timnya pada sesi latihan pertama (P1) GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Jumat (29/9/2017).

Pebalap Mercedes asal Finlandia, Valtteri Bottas, mengungkapkan alasan mengapa dia tidak menghadiri perayaan gelar Juara Dunia Formula 1 2017 rekan satu timnya, Lewis Hamilton.

Hamilton resmi menjadi juara dunia Formula 1 pada GP Meksiko, 29 Oktober lalu.

Setelah GP Meksiko berakhir, Hamilton pun memanfaatkan jeda waktu yang tersisa untuk merayakan kemenangan bersama tim Mercedes.

Perayaan kemenangan Hamilton digelar di Miami, Karibia, dan Peru, pekan lalu.

Bottas yang menjadi rekan satu timnya mendapat undangan untuk menghadiri perayaan tersebut. Namun, Bottas tidak hadir.

Baca juga:

Bottas akhirnya membuat klarifikasi karena khawatir dianggap sedang bermusuhan seperti yang terjadi antara Hamilton dan Nico Rosberg saat mereka masih satu tim.

"Saya tidak hadir bukan karena sengaja. Saya langsung terbang ke rumah setelah balapan Meksiko berakhir dan tidak tahu ada pesta perayaan tersebut," kata Bottas dikutip JUARA.net dari Express.

Meski sudah menemukan siapa juara dunia, balapan Formula 1 musim ini masih tersisa dua seri.

Hamilton dan para pebalap lainnya akan bersaing di Autodromo Jose Carlos Pace, Brasil, 10-12 November.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.