TOPIK TERPOPULER
Bos tim Williams, Claire Williams (kanan), pada saat momen perpisahan dengan Felipe Massa (kiri) di akhir musim F1 2016.
Instagram.com/williamsmartiniracing
Bos tim Williams, Claire Williams (kanan), pada saat momen perpisahan dengan Felipe Massa (kiri) di akhir musim F1 2016.

Felipe Massa Enggan Menetap di Brasil Setelah Pensiun

JUARA.NET - Pebalap Williams, Felipe Massa, memastikan bahwa dia akan pensiun dari ajang Formula 1 setelah menyelesaikan musim balap Formula 1 2017.

Setelah pensiun, Massa menegaskan bahwa dia tidak akan menetap di kampung halamannya, Brasil. Massa berasal dari kora Sao Paulo.

Massa tidak akan menjadi warga Sao Paulo setidaknya sebelum kota kelahirannya tersebut mampu mengatasi masalah keamanan.

Belum lama ini insiden perampokan menimpa kru tim Merecedes dan staf Pirelli saat berlangsungnya GP Brasil.

Hal tersebut membuat Massa merasa malu dan khawatir dengan keselamatan keluarganya jika tinggal di Sao Paulo.

"Tidak diragukan lagi, saya pikir kami semua merasa malu. Kami selalu mengharapkan yang terbaik untuk negara kami," ujar Felipe Massa seperti dilansir JUARA.net dari Autosport.

"Negara yang aman membuat kami bisa mendidik anak dan mendapat pelayanan rumah sakit yang baik. Ketika kita mendengar masalah seperti ini, sangat menyedihkan," ucap Massa,

Massa memiliki sebuah rumah di Monaco dan putranya, Felipinho juga menempuh pendidikan di negara tersebut.

"Saya cinta Brasil, tapi saat ini saya tidak akan kembali untuk menetap di sana," ujar Massa.

"Mungkin di masa depan saya ingin kembali ke Brasil jika kondisinya lebih baik dan aman," ucap Massa.

Massa dan pebalap Formula 1 lainnya akan kembali ke lintasan untuk menjalani seri balap terakhir musim ini yaitu GP Abu Dhabi pada 24-26 November mendatang.

 

Berikut klasemen akhir MotoGP 2017. Selamat untuk @marcmarquez93! . #klasemen #champion #marcmarquez #andreadovizioso #motogp #motogp2017

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

TOPIK :

Komentar