Felipe Massa Enggan Menetap di Brasil Setelah Pensiun

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 13 November 2017 | 13:46 WIB
Bos tim Williams, Claire Williams (kanan), pada saat momen perpisahan dengan Felipe Massa (kiri) di akhir musim F1 2016.
Instagram.com/williamsmartiniracing
Bos tim Williams, Claire Williams (kanan), pada saat momen perpisahan dengan Felipe Massa (kiri) di akhir musim F1 2016.

Pebalap Williams, Felipe Massa, memastikan bahwa dia akan pensiun dari ajang Formula 1 setelah menyelesaikan musim balap Formula 1 2017.

Setelah pensiun, Massa menegaskan bahwa dia tidak akan menetap di kampung halamannya, Brasil. Massa berasal dari kora Sao Paulo.

Massa tidak akan menjadi warga Sao Paulo setidaknya sebelum kota kelahirannya tersebut mampu mengatasi masalah keamanan.

Belum lama ini insiden perampokan menimpa kru tim Merecedes dan staf Pirelli saat berlangsungnya GP Brasil.

Hal tersebut membuat Massa merasa malu dan khawatir dengan keselamatan keluarganya jika tinggal di Sao Paulo.

"Tidak diragukan lagi, saya pikir kami semua merasa malu. Kami selalu mengharapkan yang terbaik untuk negara kami," ujar Felipe Massa seperti dilansir JUARA.net dari Autosport.

"Negara yang aman membuat kami bisa mendidik anak dan mendapat pelayanan rumah sakit yang baik. Ketika kita mendengar masalah seperti ini, sangat menyedihkan," ucap Massa,

Massa memiliki sebuah rumah di Monaco dan putranya, Felipinho juga menempuh pendidikan di negara tersebut.

"Saya cinta Brasil, tapi saat ini saya tidak akan kembali untuk menetap di sana," ujar Massa.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : autosport.com, F1.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.