Daniel Ricciardo Jadi Pebalap yang Difavoritkan Lewis Hamilton

By Susi Lestari - Kamis, 23 November 2017 | 21:08 WIB
Lewis Hamilton (kiri) dan Daniel Ricciardo (kanan).
EXPRESS.CO.UK
Lewis Hamilton (kiri) dan Daniel Ricciardo (kanan).

Pebalap Formula 1 asal Inggris Raya, Lewis Hamilton, merupakan pemegang empat gelar juara dunia. Meski begitu, dia punya driver favorit.

Pebalap yang difavoritkan Lewis Hamilton ternyata bukan berasal dari rekan satu timnya.

"Jika ditanya mengenai pebalap favorit, saya mungkin memilih Daniel Ricciardo karena mungkin dia yang paling menyenangkan," kata Hamilton dikutip JUARA.net dari Express.

Hamilton juga mengatakan soal peluang menjadi rekan satu tim dari pria yang saat ini memperkuat tim Red Bull Racing itu.

"Daniel Ricciardo adalah pebalap yang fantastis. Akan terasa istimewa jika berlomba melawan dia dengan menggunakan mobil dari satu tim yang sama," ucap Hamilton.

Saat ini, Hamilton dan pebalap Formula 1 lainnya sedang mempersiapkan diri untuk menjalani seri balap GP di Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, 24-26 November.

Meski F1 musim 2017 tinggal menyisakan satu seri, Lewis Hamilton sudah memastikan diri menjadi juara dunia tahun ini pada GP Meksiko.

Sebelumnya, pebalap berusia 32 tahun ini meraih gelar juara dunia pada 2008, 2014, dan 2015.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.