Hamilton Ungguli Vettel dan Raikkonen pada Latihan Ketiga GP Abu Dhabi

By Delia Mustikasari - Sabtu, 25 November 2017 | 18:44 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, memacu mobil pada sesi hari pertama GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Jumat (24/11/2017).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, memacu mobil pada sesi hari pertama GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Jumat (24/11/2017).

  Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, masih tampil cemerlang pada sesi latihan ketiga GP Abu Dhabi yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Sabtu (25/11/2017).

Hamilton menjadi pebalap tercepat dengan putaran terbaik 1 menit 37,627, disusul rekan satu timnya, Valtteri Bottas, dan Kimi Raikkonen (Ferrari).

Stoffel Vandoorne (McLaren-Honda) menjadi pebalap pertama yang mencatat putaran tercepat pada sesi ini dengan 1 menit 41,103 detik.

Raikkonen menggeser Vandoorne setelah melakukan satu putaran dalam 1 menit 38,999 detik memasuki 14 menit sesi berjalan.

Tak lama berselang, Lewis Hamilton (Mercedes) naik ke urutan tercepat setelah menyelesaikan satu lap dalam 1 menit 38,702 detik.

Dia mempertajam putaran tercepatnya menjadi 1 menit 38,159 detik memasuki 23 menit sesi berjalan.

Sesi sempat dihentikan sementara karena ada payung yang terlempar ke lintasan.

Marshal segera mengambil payung tersebut dari lintasan.

Raikkonen kembali menajamkan persaingan dengan mencatat putaran terbaik 1 menit 38,157 detik ketika sesi tersisa sekitar 21 menit.

Sementara itu, Hamilton membuntuti Raikkonen dengan selisih 0,002 detik.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.