TOPIK TERPOPULER
Pebalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, menjalani sesi latihan GP Kanada di Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Kanada, Jumat (9/6/2017) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.
AFP/CLIVE MASON
Pebalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, menjalani sesi latihan GP Kanada di Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Kanada, Jumat (9/6/2017) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Ini Penilaian Ferrari atas Kinerja Liberty Media

JUARA.NET - Ajang balap Formula 1 musim kompetisi 2017 telah resmi berakhir setelah balapan GP Abu Dhabi selesai digelar pada 26 November lalu.

Lewis Hamilton (Mercedes) keluar sebagai juara dunia Formula 1 2017, sedangkan trofi konstruktor disabet oleh tim Mercedes.

Seusai menjalani ketatnya kompetisi, semua petinggi tim peserta F1 akan menggelar pertemuan dengan Liberty Media, promotor F1 pada pekan ini.

Pertemuan tahunan ini akan diselenggarakan di Paris, Prancis, dan akan ditutup dengan malam penghargaan dari Federasi Otomobil Internasional (FIA).

Liberty Media akan melakukan presentasi tentang masa depan F1 dengan membahas beberapa agenda penting, seperti aturan mesin hingga masalah finansial.

"Kami semua akan menghadiri sebuah pertemuan pada bulan Desember dan Liberty Media akan memaparkan rencana mereka," ujarsalah satu petinggi Ferrari, Maurizio Arrivabene.

Mayoritas tim F1 menilai positif kinerja Liberty Media pada tahun pertamanya mengambil alih ajang balap mobil jet darat itu.

Penilaian ini dilihat dari usaha Liberty Media memaksimalkan penggunaan media sosial yang akan bermanfaat kepada bertambahnya kepopuleran ajang F1.

"Tahun pertama biasanya berjalan mudah, namun pada tahun kedua Liberty Media harus membuktikan kesolidan dan melihat jauh ke masa depan," ujarArrivabene.

F1 musim 2017 adalah tahun pertama Liberty Media mengambil alih ajang yang sudah berlangsung sejak 1950 itu.

TOPIK :

Komentar