Sampai Bulan Depan, Daniel Ricciardo Enggan Beri Tanda Tangan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 15 Desember 2017 | 11:50 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menjalani sesi konferensi pers di Singapura, Kamis (14/9/2017).
AFP PHOTO
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, menjalani sesi konferensi pers di Singapura, Kamis (14/9/2017).

Pebalap Red Bull Racing asal Australia, Daniel Ricciardo, terus mengulur waktu untuk menandatangani penawaran perpanjangan kontrak yang diberikan timnya.

Ricciardo mengaku dirinya masih ragu dengan tawaran tersebut dan baru bisa mengambil keputusan pada bulan depan alias Januari.

"Saya sangat ragu apakah saya akan memberi tanda tangan di atas garis putus-putus atau tidak sampai bulan depan," tutur Ricciardo yang dilansir dari Crash.

"Saat ini, sudah bukan tentang tawaran, tetapi tentang tim mana yang akan memiliki mobil terbaik pada 2019. Jadi, perlu bagi saya untuk melihat bagaimana awal tahun ini berjalan," kata Ricciardo lagi.

Baca juga:

Ricciardo menjadi salah satu pebalap yang paling diburu tanda tangannya pada bursa transfer Formula 1 (F1) jelang musim balap 2018.

Performa bagus plus ambisi kuat untuk menjadi juara menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap tim yang ingin merekrut Ricciardo, termasuk Mercedes dan Ferrari.

Kabarnya, dua tim papan atas balapan F1 itu siap menawarkan kursi pebalap kepada Ricciardo untuk mengarungi musim 2018 bersama.

Baik Mercedes maupun Ferrari saat ini memang masih memiliki satu kursi kosong karena baru memperpanjang kontrak dengan satu pebalap utama.

Di sisi lain, Ricciardo dilaporkan tengah jengah dengan performa Red Bull yang cuma bisa membawanya untuk bersaing di barisan depan, bukan menjuarai seri balap apalagi menjadi juara dunia.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.