Hamilton Prediksi 4 Tim Bakal Bersaing pada F1 2018

By Ignatius Wijayatmo - Jumat, 15 Desember 2017 | 17:20 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menghadiri acara perayaan kemenangan sebagai juara dunia Formula 1 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (29/11/2017).
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menghadiri acara perayaan kemenangan sebagai juara dunia Formula 1 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (29/11/2017).

Pebalap Mercedes asal Inggris Raya, Lewis Hamilton, meyakini bahwa ada empat tim yang akan bersaing ketat pada balapan Formula 1 musim depan.

Empat tim yang dimaksud Hamilton adalah Mercedes, Ferrari, Red Bull, dan McLaren yang menurutnya akan menjadi tim kuda hitam.

McLaren masuk dalam daftar tersebut karena peralihan dari mesin Honda ke Renault dianggap Hamilton sebagai ancaman di musim depan.

Selain itu, pebalap berusia 32 tahun ini meyakini bahwa Ferrari dan Red Bull akan melakukan perbaikan sehingga hal tersebut perlu diwaspadai oleh tim Mercedes.

"McLaren akan memiliki mesin Renault, maka kami bisa melihat empat tim memperjuangkan kejuaraan," kata Hamilton kepada BBC Sport, dikutip JUARA.net dari Fox Sports Asia.

"Red Bull akan lebih cepat (dari tahun ini) dan Ferrari akan cepat kami tidak akan tinggal diam, dan kami harus terus bergerak maju."

Sementara itu, tim Ferrari dan Mercedes menjadi tim yang bersaing pada balapan F1 musim 2017.

Persaingan tersebut dimenangkan Mercedes usai Hamilton berhasil mengalahkan Sebastian Vettel dalam perebutan gelar juara.

Hal tersebut membuat Lewis Hamilton meraih empat gelar juara dunia sepanjang kariernya.

"Saya memiliki pola pikir yang sama sekarang untuk tahun depan,"

"Ketika saya berlatih dan mempersiapkan musim baru, saya yakin bahwa kami bisa menjadi pesaing untuk musim berikutnya," kata Hamilton.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : foxsportsasia.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X