Lewis Hamilton Ingin Bersaing Lagi dengan Fernando Alonso

By Susi Lestari - Sabtu, 23 Desember 2017 | 16:29 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menghadiri acara perayaan kemenangan sebagai juara dunia Formula 1 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (29/11/2017).
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menghadiri acara perayaan kemenangan sebagai juara dunia Formula 1 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (29/11/2017).

Pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui bahwa dia ingin menyalakan kembali api persaingan yang ketat dengan Fernando Alonso (McLaren-Honda).

Kali pertama Hamilton dan Alonso bersaing sangat ketat pada 2007.

Saat itu, keduanya berada dalam satu tim yang sama di McLaren dan berusaha menjadi yang terbaik.

Sepuluh tahun berselang setelah keduanya tidak lagi berada di dalam satu tim, Hamilton berharap bisa bersaing secara ketat dengan juara dunia Formula 1 2005 dan 2006 itu.

"Saya bersaing hebat dengan Fernando pada awal tahun ini dan menjelang akhir musim (di Meksiko)," kata Hamilton saat menceritakan persaingannya yang terjadi antara dirinya dan Alonso dikutip JUARA.net dari Express.

"Saya ingin lebih banyak bersaing dengan dia di sirkuit dan bermain dengan persaingan yang lebih merata," ujar pebalap Britania Raya berusia 32 tahun itu.

Menurut Hamilton, musim 2017 McLaren memiliki waktu yang sulit seperti banyaknya kesalahan mesin dan perpisahan dari Honda ke Renault.

Namun, terlepas dari kemelut yang menerpa tim berbasis di Woking, Inggris tersebut, Hamilton selalu siap sedia untuk menantang Alonso setiap saat.

"Saya dibesarkan oleh McLaren sejak berusia 13 tahun dan ketika menjalani sesi kualifikasi, saya selalu melihat ke mana Fernando berada dan di bagaimana perkembangan McLaren selanjutnya," ujar Hamilton.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.