Ini Cara yang Dilakukan Lewis Hamilton Menjelang Natal

By Susi Lestari - Minggu, 24 Desember 2017 | 18:57 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, berbicara kepada media setelah mengalami kecelakaan pada kualifikasi pertama (Q1) GP Brasil di Autodromo Jose Carlos Pace, Brasil, Sabtu (11/11/2017).
EVARISTO SA /AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, berbicara kepada media setelah mengalami kecelakaan pada kualifikasi pertama (Q1) GP Brasil di Autodromo Jose Carlos Pace, Brasil, Sabtu (11/11/2017).

Pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, memiliki cara tersendiri dalam menghabiskan waktu menjelang Natal 2017.

Pebalap Inggris berusia 32 tahun itu menghabiskan waktu di antara salju bersama dengan dua anjing bulldog peliharaannya, Roscoe dan Coco.

Kebersamaan dengan Roscoe dan Coco bahkan diunggah oleh Hamilton di akun media sosial pribadinya Instagram @lewishamilton.

Pada foto yang diunggahnya tersebut Hamilton tampak sedang tertidur sembari memeluk dua anjingnya.

"Selamat menikmati hari pekan menjelang Natal," tulis Hamilton di keterangan foto yang diunggahnya pada Sabtu (23/12/2017).

 

Christmas weekend vibes

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Selain menikmati pekan menjelang Natal, Hamilton memang layak menikmati istirahat setelah menjalani musim balapan yang hebat tahun 2017.

Tahun ini, Mercedes berhasil merengkuh gelar juara dunia keempat dalam kariernya sebagai pebalap Formula 1 kalinya setelah mengalahkan pesaing terberatnya, Sebastian Vettel (Ferrari).

Hamilton akan bersiap memulai musim balapan 2018 dengan mengikuti Grand Prix (GP) Australia yang akan digelar Maret mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : instagram.com/lewishamilton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.