Lewis Hamilton: Valtteri Bottas Bawa Aura Positif

By Susi Lestari - Selasa, 26 Desember 2017 | 19:07 WIB
Dua pebalap tim Mercedes, Valtteri Bottas (kiri) dan Lewis Hamilton, melakukan swafoto seusai balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, 16 Juli 2017.
ANDREJ ISAKOVIC/AFP
Dua pebalap tim Mercedes, Valtteri Bottas (kiri) dan Lewis Hamilton, melakukan swafoto seusai balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, 16 Juli 2017.

Juara dunia Formula 1 (F1) 2017, Lewis Hamilton, menilai kehadiran rekan setimnya, Valtteri Bottas, pada musim lalu memberi efek positif ke dalam tubuh tim Mercedes.

Hal tersebut tidak dirasakan Hamilton ketika masih berpasangan dengan Nico Rosberg.

"Valtteri membawa aura positif untuk tim," kata Hamilton yang dikutip dari Express.

"Berada satu tim dengannya menjadikan lingkungan kerja semakin menyenangkan," ucap pebalap Inggris itu lagi.

Hamilton dan Bottas mulai bekerja sama di Mercedes pada tahun ini. Sebelum bertandem dengan Bottas, Hamilton melakoni kerja sama selama empat musim (2013-2016) dengan Rosberg.

Semula, relasi Hamilton dan Rosberg sebagai rekan satu tim sangat baik. Apalagi, keduanya merupakan teman sejak kecil.

Baca juga:

Hubungan mereka baru retak pada musim 2016, ketika Mercedes membiarkan Hamilton dan Rosberg bersaing secara adil untuk memperebutkan gelar juara dunia F1.

Rosberg pada akhirnya sukses merengkuh titel kampiun dunia pertama sekaligus terakhirnya pada musim tersebut, tetapi relasinya dengan Hamilton tidak.

Hingga musim balap F1 2017 tuntas, hubungan Hamilton dan Rosberg tak lagi berjalan seperti sebelumnya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X