Ini Harapan Lewis Hamilton untuk Sebastian Vettel pada 2018

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 30 Desember 2017 | 17:20 WIB
Pebalap Formula 1 asal Inggris Raya, Lewis Hamilton (kanan), berbicara dalam konferensi pers jelang GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Kamis (23/11/2017).
GIUSEPPE CACACE/AFP PHOTO
Pebalap Formula 1 asal Inggris Raya, Lewis Hamilton (kanan), berbicara dalam konferensi pers jelang GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Kamis (23/11/2017).

Persaingan di ajang Formula 1 (F1) sempat diprediksi akan berjalan seru saat pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, mampu mengatasi dominasi Mercedes.

Akan tetapi, rentetan hasil buruk di awal paruh kedua memberikan pukulan berat bagi Vettel untuk mendekati perolehan poin milik pebalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton.

Akibatnya persaingan yang awalnya berjalan seru justru menjadi anti klimaks.

Hamilton pun mampu memastikan gelar juara saat kejuaraan masih menyisakan dua seri.

Kini pebalap asal Britania Raya itu mengharapkan perlawanan yang lebih keras dari Vettel.

"Saya membayangkan tahun depan dia (Vettel) akan kembali dengan semangat berapi-api," kata Hamilton dikutip JUARA.net dari F1i.

Terlepas dari harapannya tersebut, Hamilton masih yakin kalau dirinya masih dapat mempertahankan gelar juara yang telah diraihnya tahun ini.

"Tapi, saya tidak merasa kalau ada hal yang tidak dapat saya capai kalau saya mengusahakannya," imbuhnya.

Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel akan kembali bersaing bersama dengan pebalap lainnya pada seri pembuka F1 2018 yang akan berlangsung di Australia pada 25 Maret mendatang.

 

Ayo sambut Asian Para Games 2018 dengan penuh semangat! . #INA2018APG #RoadtoAsianParaGames2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : F1i.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.