Lewis Hamilton Nilai Max Verstappen Bisa Jadi Ancaman

By Susi Lestari - Sabtu, 30 Desember 2017 | 18:41 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (tengah), merayakan kemenangan GP Jepang bersama dua pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (kiri) dan Daniel Ricciardo, di Sirkuit Suzuka, Minggu (8/10/2017).
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (tengah), merayakan kemenangan GP Jepang bersama dua pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen (kiri) dan Daniel Ricciardo, di Sirkuit Suzuka, Minggu (8/10/2017).

Lewis Hamilton meyakini  bahwa pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, bisa menjadi ancaman baginya di masa depan.

Pebalap Mercedes berusia 32 tahun itu berhasil menyabet gelar juara dunia keempatnya dalam ajang Formula 1 setelah mengalahkan lawan terberatnya dari Ferrari, Sebastian Vettel, musim ini.

Tahun depan, Hamilton berharap dia bisa tampil dan meraih gelar kelima sehingga bisa menyamai rekor milik pebalap Juan Manuel Fangio (Argentina).

Sementara itu, Verstappen mendapat banyak penilaian positif karena dianggap sebagai salah satu pebalap muda yang memiliki prospek terbaik di Formula 1.

Baca juga:

Pebalap berusia 20 tahun tersebut sangat berharap bisa menantang Hamilton pada musim-musim yang akan datang.

Saat melihat penampilan Verstappen terlebih pada balapan-balapan terakhir, Hamilton pun mengakui pebalap Red Bull itu akan menjadi saingannya.

"Dia bisa menjadi pesaing utama untuk musim-musim yang akan datang," kata Hamilton dikutip BolaSport.com dari Express.

"Kemampuannya fantastis dan kita semua menjadi saksi bagimana dengan mobilnya dia melewati pebalap dan tim yang hebat," tutur Hamilton.

Hamilton lantas menyebut Verstappen sebagai bintang muda yang bersinar paling muda di Formula 1 saat ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.