Siapa yang Jadi Pebalap Pertama Tim Red Bull?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 31 Desember 2017 | 17:38 WIB
Dua pebalap Red Racing, Max Verstappen (memakai topi) dan Daniel Ricciardo, berpose di markas NASA, Kamis (19/10/2017).
RED BULL RACING
Dua pebalap Red Racing, Max Verstappen (memakai topi) dan Daniel Ricciardo, berpose di markas NASA, Kamis (19/10/2017).

Meski terlihat akrab, dua pebalap tim Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, kini tengah berada dalam kondisi berbeda.

Max Verstappen kini telah terikat kontrak panjang hingga musim 2020 dengan tim yang bermarkas di Milton Keynes, Inggris itu.

Sementara itu, Daniel Ricciardo masih ragu dengan tim yang dibelanya kini karena Ia sangat menginginkan gelar juara dunia pertama pada ajang F1.

Pebalap Australia itu kembali menunda rencana soal perpanjangan kontrak, setelah sebelumnya sempat mengatakan jika akan berdiskusi selepas Natal.

Terlepas dari situasi tersebut, salah satu petinggi tim Red Bull Racing, Helmut Marko mengatakan kalau tidak ada istilah pebalap nomor satu di timnya.

"Kedua pebalap mendapatkan perlakuan yang sama dan segalanya tergantung mereka soal siapa yang jadi nomor satu," kata Marko dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Kalau saya selalu menyukai yang lebih cepat," ujar Marco.

Pada F1 musim lalu, kedua pebalap Red Bull ini mengoleksi 13 posisi podium dengan tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan. 

Kini Helmut Marko berharap agar Max Verstappen maupun Daniel Ricciardo akan meraih hasil lebih baik pada Formula 1 musim depan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X