Fernando Alonso Kenang Michael Schumacher yang 4 Tahun Tidak Diketahui Kondisinya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 31 Desember 2017 | 20:16 WIB
Pebalap McLaren dari Spanyol, Fernando Alonso, melambaikan tangan ke arah penonton saat tiba pada sesi latihan pertama GP Singapura di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Jumat (15/9/2017).
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap McLaren dari Spanyol, Fernando Alonso, melambaikan tangan ke arah penonton saat tiba pada sesi latihan pertama GP Singapura di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Jumat (15/9/2017).

Sudah empat tahun berlalu sejak Michael Schumacher (Jerman) mengalami kecelakaan parah. Namun, kondisinya masih tidak diketahui hingga sekarang.

Schumacher yang merupakan pemegang tujuh gelar juara dunia Formula 1 (F1) itu mendapat bencana saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis pada 29 Desember 2013 lalu.

Pada hari Jumat (29/12/2017) lalu, pebalap Formula 1 asal Spanyol, Fernando Alonso, mengunggah sebuah video saat keduanya masih tampil bersama di lintasan dan menulis "Merindukan Michael".

Juara dunia F1 lainnya, Jenson Button (Inggris Raya) meretweet postingan Alonso tersebut dengan menambahkan caption "Masa-masa spesial kawan #TerusBerjuangMichael".

Hingga empat tahun berselang, kondisi kesehatan Schumacher masih menjadi misteri semenjak keluarganya menutup rapat informasi tentangnya.

Setelah koma dan menjalani perawatan intensif Swiss, padaSeptember 2014 keluarga Schumacher membawa sang pebalap kembali ke kediamannya.

Kabar terakhir menyebutkan kalau Schumacher menjalani proses penyembuhan di Amerika Serikat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : foxsportsasia.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.