Esteban Ocon Enggan Pikirkan soal Peluang Bergabung dengan Mercedes

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 3 Januari 2018 | 19:35 WIB
Pebalap Manor Racing, Esteban Ocon, berbincang dengan PIerre Gasly, yang merupakan driver ketiga untuk tim Red Bull Racing, jelang menghadapi GP Amerika Serikat, 22 Oktober 2016.
XPB IMAGES/MOTORSPORT.COM
Pebalap Manor Racing, Esteban Ocon, berbincang dengan PIerre Gasly, yang merupakan driver ketiga untuk tim Red Bull Racing, jelang menghadapi GP Amerika Serikat, 22 Oktober 2016.

Pebalap Force India, Esteban Ocon, menjadi salah satu pebalap junior Mercedes yang tampil pada ajang Formula 1 (F1) musim 2017.

Pada musim lalu, pebalap Prancis itu mampu tampil baik setelah finis di posisi delapan pada klasemen akhirpebala F1 musim 2017.

Esteban Ocon bahkan secara konsisten mencetak poin pada 18 dari 20 seri balapan yang digelar musim lalu.

Hal itu membuat Ocon dipertahankan oleh Force india untuk kembali menjadi pebalap mereka pada ajang F1 musim 2018.

Di sisi lain, Esteban Ocon mengungkapkan kalau dirinya masih sering menjalin kontak dengan bos tim Mercedes, Toto Wolff, untuk membahas soal perkembangannya.

"Mereka sangat dekat dengan saya, ingin tahu bagaimana penampilan saya yang mana merupakan hal yang normal," kata Esteban Ocon dikutip BolaSport.com dari Autosport.

"Mereka sangat tertarik dengan apa yang saya lakukan dan saya kira itu sebuah hal yang bagus."

Meskipun demikian, Esteban Ocon menampik kalau sedang mengincar kursi pebalap Mercedes yang saat ini dihuni Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

"Saat ini saya fokus dengan tugas saya di Force India," kata pebalap 21 tahun ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Autosport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X