Nico Rosberg Bicara soal Isu Akan Kembali Balapan

By Samsul Ngarifin - Rabu, 7 Februari 2018 | 22:33 WIB
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, merayakan kemenangan sebagai juara dunia setelah menjalani balapan GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (27/11/2016).
ANDREJ ISAKOVIC/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, merayakan kemenangan sebagai juara dunia setelah menjalani balapan GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (27/11/2016).

Mantan pebalap Formula 1, Nico Rosberg, angkat suara perihal rumor tentang kemungkinan dirinya kembali membalap di ajang balap jet darat.

Akhir-akhir ini memang muncul rumor yang menyebut jika pebalap berkebangsaan Jerman itu akan kembali ke F1.

Nico Rosberg memutuskan pensiun dari F1 pada 2016 seusai berhasil mengalahkan rekan satu timnya di Mercedes, Lewis Hamilton, dalam perburuan gelar juara dunia.

Selama di tim Mercedes, Nico Rosberg memang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Lewis Hamilton.

Tak jarang banyak friksi di antara keduanya, baik di lintasan ataupun di luar balapan.

Meski secara jelas mengatakan tidak akan kembali sebagai pebalap, Rosberg juga tidak menutup pintu secara rapat mengenai kemungkinan tersebut.

(Baca juga: Danilo Petrucci Ingin Ikuti Jejak Valentino Rossi dengan Bangun Trek Pribadi)

"Sebagai pebalap, saya tidak akan kembali. Tapi saya adalah manusia dan saya tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun, saya tidak tahu apa masa depan bagi saya," kata Nico Rosberg dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Meski menikmati kehidupannya pasca pensiun dari F1, Nico Rosberg mengaku juga tidak bisa lepas dari dunia motorsport.

"Bagaimanapun, saya ingin tinggal di motorsport. Saya memiliki karier yang hebat. Sejarah Mercedes selalu membuat saya terpesona."


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tuttomotoriweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X