Tim McLaren Mulai Goda Lewis Hamilton

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 10 Februari 2018 | 20:40 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, merayakan kemenangannya di atas podium seri balap Formula 1 (F1) GP Amerika Serikat di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Minggu (22/10/2017).
CLIVE MASON/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, merayakan kemenangannya di atas podium seri balap Formula 1 (F1) GP Amerika Serikat di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Minggu (22/10/2017).

Masa depan Lewis Hamilton yang belum jelas bersama timnya saat ini, Mercedes, membuat sang mantan tim berniat menggaetnya kembali.

Kontrak Hamilton bersama Mercedes akan habis pada akhir musim 2018.

Hingga saat ini, belum ada indikasi Hamilton telah melakukan pembicaraan terkait perpanjang kontrak dengan tim asal Jerman tersebut.

Hal itulah yang kemudian membuat mantan tim Hamilton yaitu McLaren tertarik untuk mendatangkannya kembali pada kejuaraan musim 2019.

(Baca Juga: Lewis Hamilton Bakal Terima Gaji dengan Nominal Fantastis)

"Saya pikir tidak ada tim di pit-lane yang tidak tertarik untuk memiliki Lewis sebagai pebalap mereka, termasuk kami," kata Direktur Eksekutif McLaren, Zak Brown yang dilansir dari Crash.

McLaren merupakan salah satu bagian penting bagi karier Lewis Hamilton. Tim yang berbasis di Inggris itu adalah tim pertama yang membawa Hamilton ke ajang Formula 1 (F1).

Bersama McLaren juga, Hamilton berhasil memenangi gelar juara dunia F1 pertamanya pada 2008.

Hamilton tercatat membela tim tersebut selama enam musim sebelum bergabung bersama tim Mercedes pada 2014.

(Baca Juga: Ini Reaksi Felipe Massa Setelah Dibilang Tidak Berguna oleh Mantan Rekan Setimnya)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.