Daniel Ricciardo Ingin Satu Tim dengan Lewis Hamilton

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 13 Februari 2018 | 22:36 WIB
Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, berbincang dengan rekan setimnya, Daniil Kvyatt, dalam persiapan menuju GP Abu Dhabi, 26 November 2015).
CLIVE MASON/AFP PHOTO
Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, berbincang dengan rekan setimnya, Daniil Kvyatt, dalam persiapan menuju GP Abu Dhabi, 26 November 2015).

Pebalap tim Red Bull, Daniel Ricciardo, memiliki hasrat untuk menjadi rekan setim juara F1 saat ini, Lewis Hamilton.

Bukan karena ingin mendapat tim atau pendapatan yang lebih besar melainkan karena Ricciardo ingin melihat apakah dirinya lebih hebat dibandingkan Hamilton.

"Saya ingin bersaing melawan Lewis dalam beberapa hal, terlepas dari efek perbedaan tim. Itu akan menyenangkan," kata Ricciardo dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Orang-orang mungkin akan menyebut saya pembohong karenanya tapi saya ingin menjadi rekan setim yang cepat," sambungnya.

(Baca Juga: Lewis Hamilton Siap Rogoh Koceknya demi Bersaing dengan Pebalap Red Bull Ini)

Ricciardo bahwa dengan memiliki rekan setim yang hebat akan membuat dirinya terpacu untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya sekaligus menyadari sebagus apa dirinya sebagai seorang pebalap.

"Untuk menjadi yang terbaik anda harus melawan pebalap terbaik juga dan saya pastinya mendapat seorang yang sangat bagus di samping saya Max (Verstappen)," sambungnya.

Daniel Ricciardo saat ini masih mengulur-ulur waktu untuk membicarakan pembaruan kontrak dengan tim yang kini tengah dibelanya itu.

Hasrat untuk menjuarai ajang F1 menjadi alasan Ricciardo untuk terlebih dahulu melihat peluangnya bergabung ke tim yang kompetiitif.

Sementara itu rekan setimnya, Max Verstappen, telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan tim yang bermarkas di Milton Keynes tersebut hingga 2020.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.