TOPIK TERPOPULER
Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, berbincang dengan rekan setimnya, Daniil Kvyatt, dalam persiapan menuju GP Abu Dhabi, 26 November 2015).
CLIVE MASON/AFP PHOTO
Pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, berbincang dengan rekan setimnya, Daniil Kvyatt, dalam persiapan menuju GP Abu Dhabi, 26 November 2015).

Daniel Ricciardo Ingin Satu Tim dengan Lewis Hamilton

JUARA.NET - Pebalap tim Red Bull, Daniel Ricciardo, memiliki hasrat untuk menjadi rekan setim juara F1 saat ini, Lewis Hamilton.

Bukan karena ingin mendapat tim atau pendapatan yang lebih besar melainkan karena Ricciardo ingin melihat apakah dirinya lebih hebat dibandingkan Hamilton.

"Saya ingin bersaing melawan Lewis dalam beberapa hal, terlepas dari efek perbedaan tim. Itu akan menyenangkan," kata Ricciardo dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Orang-orang mungkin akan menyebut saya pembohong karenanya tapi saya ingin menjadi rekan setim yang cepat," sambungnya.

(Baca Juga: Lewis Hamilton Siap Rogoh Koceknya demi Bersaing dengan Pebalap Red Bull Ini)

Ricciardo bahwa dengan memiliki rekan setim yang hebat akan membuat dirinya terpacu untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya sekaligus menyadari sebagus apa dirinya sebagai seorang pebalap.

"Untuk menjadi yang terbaik anda harus melawan pebalap terbaik juga dan saya pastinya mendapat seorang yang sangat bagus di samping saya Max (Verstappen)," sambungnya.

Daniel Ricciardo saat ini masih mengulur-ulur waktu untuk membicarakan pembaruan kontrak dengan tim yang kini tengah dibelanya itu.

Hasrat untuk menjuarai ajang F1 menjadi alasan Ricciardo untuk terlebih dahulu melihat peluangnya bergabung ke tim yang kompetiitif.

Sementara itu rekan setimnya, Max Verstappen, telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan tim yang bermarkas di Milton Keynes tersebut hingga 2020.

TOPIK :

Komentar