TOPIK TERPOPULER
Pebalap Red Bull Racing. Max Verstappen, berada di grid sebelum menajalani balapan GP Amerika Serikat di Circuit of The Americas (COTA), Minggu (22/10/2017).
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebalap Red Bull Racing. Max Verstappen, berada di grid sebelum menajalani balapan GP Amerika Serikat di Circuit of The Americas (COTA), Minggu (22/10/2017).

Verstappen Bisa Lebih Baik dari Hamilton, jika...

JUARA.NET - Max Verstappen percaya jika Lewis Hamilton tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkannya andai tim Red Bull Racing memiliki mesin yang sama dengan Mercedes.

 

Pada musim balapan 2017, Lewis Hamilton yang tampil sebagai pebalap utama pada tim Mercedes berhasil menjadi juara dunia.

Pebalap Inggris ini menjadi yang terbaik pada 2017 dengan raihan 363 poin dari 20 seri balapan.

Bagi Max Verstappen, hasil yang diraih oleh Lewis Hamilton disebabkan karena kemampuan mobil Mercedes.

Pebalap tim Red Bull Racing ini menganggap kemampuan mobil yang dikendarai Hamilton berada di atas milik timnya dan juga Ferrari.

(Baca Juga: Selebrasi Kontroversial Pemain China Saat Hadapi Indonesia Menuai Banyak Kecaman dari Netizen)

"Saya pikir, jika Red Bull memiliki mesin seperti Mercedes, mereka akan tertinggal," kata Max Verstappen dikutip BolaSport.com dari Express.

"Mobil kami tidak stabil dibandingkan dengan yang dimiliki Mercedes dan Ferrari," ujar Verstappen.

Meskipun tampil dengan mobil Red Bull Racing yang performanya kurang dibandingakan dengan Mercedes dan Ferrari, Verstappen ternyata mampu meraih hasil yang cukup bagus.

Sepanjang F1 musim 2017, pebalap Belanda berusia 20 tahun itu dua kali menaiki podium tertinggi, yakni saat di GP Malaysia dan Meksiko.

TOPIK :

Komentar