Tanggapan Lewis Hamilton tentang Mobil Mecedes Baru untuk Musim 2018

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 23 Februari 2018 | 15:39 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menghadiri acara perayaan kemenangan sebagai juara dunia Formula 1 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (29/11/2017).
MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menghadiri acara perayaan kemenangan sebagai juara dunia Formula 1 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (29/11/2017).

  Sirkuit Silverstone, Inggris, menjadi saksi dibukanya selubung yang menutup mobil terbaru kampiun Formula 1 (F1) musim lalu, Mercedes.

Diawali dengan uji coba, peluncuran mobil W09 EQ Power itu dilangsungkan pada Kamis (22/2/2018) pada pukul 12.10 waktu setempat atau 19.10 WIB.

Dari segi tampilan, mobil tim Mercedes tidak jauh berbeda kecuali pada engine cover yang lebih gelap, seperti halnya pada pelindung kokpit alias Halo.

Meski begitu, pebalap andalan mereka, Lewis Hamilton, menjajikan adanya perbaikan dari segala aspek pada mobil mereka.

(Baca Juga: Robert Kubica Senang Bisa 'Comeback' ke Formula 1 meski Jadi Pebalap Cadangan)

"Mobilnya lebih bagus dari pada tahun lalu secara keseluruhan," ujar Hamilton dikutip BolaSport.com dari situs resmi F1.

"Memang terlihat hampir sama, tapi di dalam dan di luar bodi mobilnya telah disempurnakan agar bisa tampil lebih baik dibandingkan musim lalu," ucap Hamilton.

Musim depan, tim Mercedes kembali diperkuat oleh sang juara, Lewis Hamilton, dan Valtteri Bottas.

Setelah menyapu bersih gelar juara di kategori pebalap dan konstruktor pada empat musim sebelumnya, tim asal Jerman itu berusaha menambah raihan spektakuler mereka menjadi lima gelar beruntun.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Formula1.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X